top of page
Search
  • Writer's pictureJasa Desain Perumahan

Selamat Datang di blog tentang desain arsitektur,dan inspirasi rumah di www.arsitekrumah.com

Assalamualaikum Wr Wb. Perkenalkan, Saya David. Pemilik blog ini. Blog ini baru kembali diaktifkan setelah sekian lama vakum. Saat ini saya berprofesi sebagai arsitek sekaligus managing director dari Play With The Space.


Segala hal tentang desain rumah tinggal, renovasi, inspirasi, ide-ide menarik tentang rumah terutama rumah dengan space kecil dan terbatas akan kita coba bahas disini. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan jasa arsitek, dan ingin tahu tentang profesi arsitek dan berapa biaya jasa desain rumah bila kamu menggunakan jasa arsitek juga akan kita bahas disini. Apa saja tanggung jawab arsitek, apa yang dikerjakan, layanan apa yang kamu harusnya dapat dari seorang arsitek profesional juga akan kita coba terangkan disini.


rumah modern type 110
desain rumah modern type 110


Jelajahi website kami


Selama berprofesi sebagai arsitek sejak 2007, beragam project rumah tinggal kami kerjakan dan semua desain rumah yang ada di bagian home website ini merupakan hasil karya kami dan bukan merupakan copy paste dari website lain. Untuk mempermudah, beberapa karya kami akan kami buat kategori sesuai luasan dimensi ukuran lahan tanah nya.

Call Us!

Rumah dengan beragam style seperti rumah modern, rumah minimalis, rumah kekinian style scandinavia, rumah klasik, rumah modern tropis telah kami kerjakan.


Bila ada yang ingin kamu tanyakan langsung, jangan sungkan untuk ngobrol dan chat dengan kami, bisa Via Email ke david.rosyada@arsitekrumah.com atau Whatsapp kami di 0813 9886 2206

20 views0 comments
bottom of page